Aku mendapati By.U kembali menawarkan Paket Internet 1,5 Mbps 30 hari. Tanpa pikir panjang, aku akan mengaktifkannya per tanggal 10 September nanti. Mengapa paket ini menarik? Aku merangkumnya lewat komentar di bawah ini.


Ketimbang layanan Fix Broadband, paket internet mobile yang menawarkan kecepatan maksimal 1,5 Mbps atau setara dengan 188 KBps tanpa batasan kuota ini rasanya lebih pas di kantong pengguna individual macam diriku. Sudah cukup baik untuk keperluan Video conference, browsing internet, upload/download dokumen, streaming lagu maupun video pada resolusi SD s.d sub-HD. Namun, kecepatan internet yang terbatas mungkin dapat mengurangi pengalaman ber-medsos karena dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk memuat video dan halaman baru, tapi seharusnya tidak menjadi masalah bagi yang memiliki kebutuhan berinternet dengan konsumsi data yang lebih rendah. 



Semakin baik penyedia layanan memahami pengguna, semakin mereka dapat menyediakan layanan yang lebih personal sesuai kebutuhan penggunanya. Dan sepertinya penyedia layanan di sektor Telco dan Perbankan adalah yang terdepan untuk urusan ini. Terima kasih atas inovasinya yang tiada henti.

Post a Comment