Jenius - Experience Banking Re-invented

Jenius menawarkan pengalaman baru bagi pengguna dalam bertransaksi dan mengelola keuangan pribadi. Disaat bank-bank di tanah air saling berlomba menawarkan pembukaan rekening digital tanpa perlu datang ke kantor cabang, Jenius sudah sedari awal hadir dengan inovasi tersebut.

Baca juga: Fitur dan Benefit Jenius BTPN

Sebagai platform digital banking, Jenius datang dengan sejumlah keunggulan yang tidak dijumpai pada produk tabungan konvensional, antara lain:

Flexi Saver. Adalah fasilitas penyimpanan uang mirip deposito namun menawarkan fleksibilitas lebih baik dalam hal penarikan dana.
Kartu debit dengan Dukungan Visa contactless. Keberadaan kartu debit ini memungkinkan pembayaran hanya dengan melakukan tapping di mesin EDC, layaknya pembayaran menggunakan e-money. Kartu debit yang mendukung fitur ini belum banyak diadopsi oleh bank-bank yang beroperasi di Indonesia.
Bebas biaya rekening bulanan. Pengguna tidak dikenakan biaya administrasi rekening bulanan maupun biaya kartu debit. Konsep digital banking yang diusung Bank BTPN memungkinkan operasional Jenius berjalan lebih efisien dari sisi biaya.

Memasuki usia yang ketiga di tahun 2019, Bank BTPN selaku pengembang Jenius kembali menyisipkan fitur baru yang semakin memperkuat posisi Jenius sebagai platform digital banking. Fitur baru ini memungkinkan pengguna mempunyai empat rekening valuta asing sekaligus yaitu USD, JPY, GBP dan SGD, disamping rekening utama dalam mata uang Rupiah.

Baca jugaBank BTPN dan Jenius

Digibank - Live More, Bank Less !


Di Indonesia, Jenius bersaing dengan Digibank sebagai platform digital banking. Patut diketahui, Digibank adalah produk dari Bank DBS. Jenius dan Digibank hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban yang semakin aktif melakukan transaksi finansial. 

Sekilas tentang Bank DBS

DBS adalah bank komersial yang berkedudukan di Singapura. Didirikan 51 tahun yang lalu di Singapura, DBS menjelma menjadi kekuatan regional dengan aset 5.500 Triliun dan wilayah operasi yang tersebar mulai dari ASEAN, India, China, hingga beberapa negara lainnya.

Konsistensi DBS untuk terus berinovasi membuat DBS diganjar beberapa penghargaan antara lain: Safest Bank (Asia), Best Bank in the World, dan World's best digital bank dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Kesungguhan DBS menjadi pemimpin dalam perbankan digital tercermin dalam laporan tahunan 2018 yang diberi tema:

To be the best bank for our costumer, we are making banking invisible.

Mereka juga menambahkan:

We are focused on reimagining the customer journey so that banking is embedded in the lives of our customers. When banking is simple, seamless and hassle-free, it is virtually invisible!

Post a Comment